Up a level |
Arif, Wibisono and Sudargo, Sudargo and Ika, Menarianti and Wijayanto, Wijayanto (2022) Membangun Sistem Informasi Manajemen Laboratorium Terintegrasi. UPGRIS Press, Semarang. ISBN 978-623-6602-78-2
Farida, Nursyahidah and Muhtarom, Muhtarom and Arif, Wibisono and Irkham, Ulil Albab (2022) Media Pembelajaran Berbasis Realistic Mathematics Education Menggunakan Geogebra. UPGRIS Press, Semarang. ISBN 9-786236-602607
Farida, Nursyahidah and Irkham, Ulil Albab and Muhtarom, Muhtarom and Arif, Wibisono (2022) Mendesain Pembelajaran Realistic Mathematics Education Berbantuan Geogebra. UPGRIS Press, Semarang. ISBN 9-786236-602591
Achmad Buchori (2021) Aplikasi Game Edukasi Berbasis Virtual Augmented Reality (VAR) Materi Phytagoras. EC00202166842,.
Noviana, Dini Rahmawati and Achmad Buchori, Buchori and Arif, Wibisono (2021) Effectiveness of VAR (Virtual Augmented Reality)-Based Educational Games in Trigonometry Learning in University. Universitas PGRI Madiun.
Arif, Wibisono (2020) Pembelajaran Baik Kuliah Kerja Nyata Tematik COVID-19 "Inovasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Bagi Anak SD Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Grup Whatsapp dan Kahoot". In: Pembelajaran Baik Kuliah Kerja Nyata Tematik COVID-19 secara Luring - Inovasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Bagi Anak SD Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Grup Whatsapp dan Kahoot. Forum Perguruan Tinggi untuk Pengurangan Risiko Bencana (FPT PRB) d.a. Pusat Penelitian Mitigasi Bencana ITB, Perpustakaan Nasional: Katalog Dalam Terbitan (KDT), pp. 1-373. ISBN 978-623-90116-4-2
Arif, Wibisono (2020) Pembelajaran Baik Kuliah Kerja Nyata Tematik COVID-19 secara Luring - Inovasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Bagi Anak SD Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Grup Whatsapp dan Kahoot. In: Pembelajaran Baik Kuliah Kerja Nyata Tematik COVID-19 secara Luring - Inovasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Bagi Anak SD Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Grup Whatsapp dan Kahoot. Edisi Pertama, 2020 Cetakan Pertama, Oktober 2020, 1 (1). Forum Perguruan Tinggi untuk Pengurangan Risiko Bencana (FPT PRB) d.a. Pusat Penelitian Mitigasi Bencana ITB, Perpustakaan Nasional: Katalog Dalam Terbitan (KDT), pp. 59-63. ISBN 978-623-90116-4-2
Muhdi, Muhdi and Arif, Wibisono and Yuliejatiningsih, Yovitha and Achmad Buchori, Buchori (2020) Teaching Basic Concepts of Public Policy Using Whiteboard Animation Video Game Media. LPPM Universitas PGRI Semarang.
sunandar, sunandar and Noviana, Dini Rahmawati and Arif, Wibisono and Achmad Buchori, Buchori (2020) Development of Game Education Basic Virtual Augmented Reality in Geometry Learning. Mattingley Publishing Co., Inc..
Muhdi, Muhdi and Achmad Buchori, Buchori and Arif, Wibisono and Yuliejantiningsish, Yovitha (2019) Design of Whiteboard Animation Media with Smart Peadagogy Approach in Educational Policy Courses. Medwell Journals.
Muhdi, Muhdi and Achmad Buchori, Buchori and Arif, Wibisono (2019) Whiteboard Animation for Android Design Using Think Talk Write Model to Improve the Post Graduates Students’ Concepts Understanding. Institute of Advanced Scientific Research.
Arif, Wibisono (2018) Bekerja Dengan SolidWorks 3D For Basic. Edisi Pertama, 2018 Cetakan Pertama, Agustus 2018, 1 (1). UPGRIS Press, Perpustakaan Nasional. ISBN 978-602-5784-24-8
Arif, Wibisono (2018) Bekerja Dengan Solidworks 3D - For Basics. UPGRIS Press, Perpustakaan Nasional. ISBN 978-602-5784-24-8
wijayanto, wijayanto and Ika, Menarianti and Arif, Wibisono (2016) Pengembangan Buku Sekolah Elektronik (BSE) Dilengkapi Media Evaluasi Mandiri Siswa Berbasis Protable Document Format. Jurnal Informatika UPGRIS.
Wijayanto, Wijayanto and Arif, Wibisono and Ika, Menarianti (2015) PENGEMBANGAN MOBILE-LEARNING (M-LEARNING) BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN PLAYER OPEN SWF 2.0.7 PADA MATERI PENGENALAN MEDIA TRANSMISI. LPPM Universitas PGRI Semarang.
Farida, Nursyahidah and Arif, Wibisono and Muhtarom, Muhtarom and Irkham, Ulil Albab Media Pembelajaran Berbasis Realistic Mathematics Education Menggunakan GeoGebra. UPT Penerbitan Universitas PGRI Semarang Press.