Heri, Prabowo FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL BERBINTANG. Buletin Bisnis & Manajemen. ISSN 2656-6028
Text
BBM Hotel Berbintang.pdf Download (335kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan menginap di hotel berbintang. Faktor yang dianalisis antara lain fasilitas dan word of mouth. Responden dalam penelitian ini adalah tamu yang menginap di hotel. Teknik analisis data dengan model persamaan structural (SEM) modelling dengan AMOS seri 22. Hasil analisis menunjukan bahwa fasilitas berpengaruh terhadap word of mouth dan keputusan menginap, begitupun juga word of mouth berpengaruh terhadap keputusan menginap. Selain itu kedudukan word of mouth mampu mendorong seseorang untuk mempercepat dalam pengambilan keputusan menginap yang di pengaruhi oleh fasilitas. Kata Kunci: fasilitas, word of mouth, keputusan menginap
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | dosen upgris semarang |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 04:54 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 04:54 |
URI: | http://eprints.upgris.ac.id/id/eprint/3095 |
Actions (login required)
View Item |