Heri, Prabowo REPURCHASE INTENTION IN TERMS OF E-SERVICE QUALITY, E-WORD OF MOUTH AND E-SATISFACTION ON BUKALAPAK CUSTOMERS. Jurnal Aplikasi Manajemen dan Bisnis. ISSN 2528-5149
Text
Bukti Korespondensi JABM 2.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli ulang pembelian online di Bukalapak. Variabel yang diteliti meliputi e-service quality dengan variabel intervening e-word of mouth dan e-satisfaction. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, dengan populasi masyarakat yang pernah berbelanja online di Bukalapak. Jumlah sampel yang dikumpulkan adalah 198 responden. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality tidak berpengaruh terhadap repurchase intention, e-service quality berpengaruh terhadap e-word of mouth, e-satisfaction berpengaruh terhadap –satisfaction. e-word of mouth berpengaruh terhadap niat beli ulang dan e-satisfaction berpengaruh terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | dosen upgris semarang |
Date Deposited: | 28 Feb 2024 13:54 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 13:54 |
URI: | http://eprints.upgris.ac.id/id/eprint/2901 |
Actions (login required)
View Item |