Pembelajaran Baik Kuliah Kerja Nyata Tematik COVID-19 secara Luring - Inovasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Bagi Anak SD Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Grup Whatsapp dan Kahoot

Arif, Wibisono (2020) Pembelajaran Baik Kuliah Kerja Nyata Tematik COVID-19 secara Luring - Inovasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Bagi Anak SD Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Grup Whatsapp dan Kahoot. In: Pembelajaran Baik Kuliah Kerja Nyata Tematik COVID-19 secara Luring - Inovasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Bagi Anak SD Menggunakan Metode Gamifikasi Berbasis Grup Whatsapp dan Kahoot. Edisi Pertama, 2020 Cetakan Pertama, Oktober 2020, 1 (1). Forum Perguruan Tinggi untuk Pengurangan Risiko Bencana (FPT PRB) d.a. Pusat Penelitian Mitigasi Bencana ITB, Perpustakaan Nasional: Katalog Dalam Terbitan (KDT), pp. 59-63. ISBN 978-623-90116-4-2

[img] Text
PEMBELAJARAN BAIK_KKNT_BOOK1_271020_HIRES+BLEED.pdf

Download (30MB)

Abstract

Covid-19 telah memporakporandakan hampir seluruh sendi kehidupan termasuk dunia pendidikan. Berjalannya dunia pendidikan sekarang ini tidak lagi sama dengan masa-masa sebelumnya. Banyak hal yang berubah, mulai dari tempat belajar yang harus dari rumah saja, cara belajar yang tadinya bisa tatap muka sekarang lebih banyak dalam jaringan internet. Metode belajar yang mungkin awalnya tidak terpikirkan metode yang dapat diakses dengan jaringan sekarang ini banyak dimodifikasi agar materi bisa tersampaikan melalui metode yang dapat dengan mudah diakses siswa dari rumah. Dilatar belakangi permasalahan dan fenomena saat ini, penulis mencoba menuangkan sebuah solusi bersama berupa ringkasan catatan, dari para pengajar seluruh indonesia dalam rangka mempersembahkan yang terbaik, untuk membangkitkan kembali dunia pendidikan di kala pandemi saat ini.

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Pendidikan Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam dan Teknologi Informasi > Pendidikan Teknologi Informasi
Depositing User: dosen upgris semarang
Date Deposited: 24 Jan 2022 03:25
Last Modified: 24 Jan 2022 03:25
URI: http://eprints.upgris.ac.id/id/eprint/698

Actions (login required)

View Item View Item