REPURCHASE INTENTION IN TERMS OF E-SERVICE QUALITY, E-WORD OF MOUTH AND E-SATISFACTION ON BUKALAPAK CUSTOMERS

Heri, Prabowo REPURCHASE INTENTION IN TERMS OF E-SERVICE QUALITY, E-WORD OF MOUTH AND E-SATISFACTION ON BUKALAPAK CUSTOMERS. Jurnal Aplikasi Manajemen dan Bisnis. ISSN 2528-5149

[img] Text
Bukti Korespondensi JABM 2.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli ulang pembelian online di Bukalapak. Variabel yang diteliti meliputi e-service quality dengan variabel intervening e-word of mouth dan e-satisfaction. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, dengan populasi masyarakat yang pernah berbelanja online di Bukalapak. Jumlah sampel yang dikumpulkan adalah 198 responden. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality tidak berpengaruh terhadap repurchase intention, e-service quality berpengaruh terhadap e-word of mouth, e-satisfaction berpengaruh terhadap –satisfaction. e-word of mouth berpengaruh terhadap niat beli ulang dan e-satisfaction berpengaruh terhadap niat beli ulang.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: dosen upgris semarang
Date Deposited: 28 Feb 2024 13:54
Last Modified: 28 Feb 2024 13:54
URI: http://eprints.upgris.ac.id/id/eprint/2901

Actions (login required)

View Item View Item