ANALISA PERKEMBANGAN BAHASA INGGRIS ANAK USIA DINI PADA ASPEK SEMANTIK DI SEMARANG MULTINATIONAL SCHOOL

Pusari, Ratna Wahyu and Suharno, Agus and Karmila, Mila and Dewi S, Anita Chandra ANALISA PERKEMBANGAN BAHASA INGGRIS ANAK USIA DINI PADA ASPEK SEMANTIK DI SEMARANG MULTINATIONAL SCHOOL. Tidak Ada.

[img]
Preview
Text
LAPORAN LENGKAP.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perkembangan bahasa inggris anak usia dini pada aspek semantik di Semarang Multinational School Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif naturalistik , dimana subyek penelitiannya adalah anak-anak usia 5-6 tahun. Tempat penelitiannya adalah Semarang Multinational School pada tahun 2016. Hasil Penelitiannya menunjukkan bahwa (1) Definisi kata pada anak sudah ditemukan, (2) Bahasa figuratif pada anak belum ditemukan, (3) Humor pada anak tidak ditemukan, (4) Pengetahuan semantik dalam menceritakan kembali cerita pada anak sudah terlihat. Kesimpulannya adalah bahwa kemampuan bahasa inggris anak usia dini pada aspek semantik di Semarang Multinational School tergambar dalam kemampuan melafalkan kosakata, jumlah kosakata yang dikuasai, artikulasinya, dan kelancaran dalam berkomunikasi.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Paud
Depositing User: Farras Alda Havana
Date Deposited: 22 Jan 2018 06:47
Last Modified: 22 Jan 2018 06:47
URI: http://eprints.upgris.ac.id/id/eprint/185

Actions (login required)

View Item View Item